Macam Model Rambut Shaggy Panjang

Ada banyak sekali ide yang dapat diaplikasikan pada wanita dengan ukuran rambut yang panjang, mulai dari di gerai, belah tengah, layer dan yang lainnya, dan tentunya kesemuanya itu perlu sekali disesuaikan dari bentuk muka para penggunannya. Namun bisakah model rambut shaggy diaplikasikan pada jenis rambut yang panjang? jawabannya adalah bisa. Untuk itulah kami akan memberikan beberapa jenis dan model rambut shaggy panjang untuk digunakan beraktivias sehari – hari.

Rambut Shaggy Red Rok West 

Tampilan rambut shaggy panjang Red Rock West dapat memberikan kesan yang lebih cantik, kuat dan elegan pada seorang wanita. Model rambut ini menggunkan aksesoris pony depan ataupun menyamping, sedangkan potongan rambut bagian bawah dibuat tidak merata. Warna yang direkomendasikan adalah warna coklat kemerah – merahan.

Rambut Shaggy Kombinasi Mermid 

Trend model rambut shaggy kombinasi mermid sudah ada sejak dua tahun lalu. Model ini sangat cocok sekali digunakan oleh para wanita dengan ukuran rambut memanjang dan wajah yang agak lonjong. Sama seperti potongan model rambut shaggy tradisional yang memotong tidak merata pada bagian bawahnya, namun untuk model ini dikombinasikan dengan teknik kriting seperti mermid. Kesan yang ditampilakan akan lebih elegan dan bergaya.

Rambut Shaggy Red Layer 

Untuk memberikan kesan yang ganas dan ceria, model rambut shaggy red layer dapat anda aplikasikan. Model rambut ini terlihat agak berantakan di setiap bagiannya namun semakin memberikan penampilan yang sempurna. Di dalam membentuk rambut ini, anda memerlukan tambahan bahan – bahan seperti gel ataupun sejenisnya untuk digunakan pada keseluruhan rambut. Warna yang direkomendasikan adalah warna merah tua kombinasi coklat.

Rambut Shaggy Straight Medium 

Model rambut shaggy straight medium akan memberikn kesan yang lebih feminim untuk seorang wanita. Anda akan melihat sisiran rambut yang di bentuk secara lurus ke depan mulai dari belakang kepala. Hal ini juga dapat bertujuan untuk menutupi area rahang pipi yang terlalu besar, dan akan sangat cocok diaplikasikan pada wanita dengan wajah bulat. Warna blonde atau kuning keemasan sangat sesuai digunakan untuk model rambut ini.

Rambut Shaggy Red Fox 

Wanita akan memperoleh kesan yang lebih ceria, tombo dan bergaya jika mengaplikasikan model rambut shaggy red fox. Wajah pun akan telihat lebih bersinar dengan adanya refleksi kemerahan dari rambut. Model rambut ini merupakan kombinasi antara shaggy tradisional dengan poni miring, dan warna yang direkomendasikan yaitu menggunakan warna merah mudah pada bagian samping hingga bawah dan warna merah tua di atas kepala.

Demikianlah beberapa model rambut shaggy untuk dapat di aplikasikan pada ukuran rambut yang panjang dan juga dapat dijadikan bahan referensi bagi anda jika ingin melakukan eksperimen rambut shaggy terbaru.

Sumber : https://declip.id/